Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

02 Februari 2009

tema nokia s40 v 3 (dragon ball dan bali2) saya di M9

Langsung klik gambar apabila ingin download gratis...


Gambar diatas adalah sebagian gambar preview tema ponsel nokia s40 yang saya buat dengan carbide UI 3.2 dan menggunakan viewer Nokia Theme Studio 2.2 dan saya upload di Mobile 9. Tak disangka, tema tersebut didownload sekitar 48.000 kali di seluruh dunia (gambar statistik paling bawah, agak kabur). Rupanya orang-orang mengapresiasi cukup baik tema yang saya buat ini dengan jumlah download sekian ...


gambar diatas juga adalah tema s40 nokia yang saya buat. Tema ini termasuk beberapa tema yang saya buat pada saat baru-baru menggunakan carbide ui dan mempublikasikannya di mobile 9. Tema ini juga menjadi spirit bagi saya untuk membuat tema-tema yang lain. Tema ini didownload hampir 1500 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..