Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

31 Maret 2009

Dijual!! Mercy mini 250 tahun 1971




Milik seorang teman, pembaca blog saya....

Bung Veno, bisa bantu jualkan mobil mercy saya tidak ?

Mercy saya Mercy mini 250 tahun 1971, full restorasi, kondisi mulus, warna abu2 metalik, mesin 2500 cc 6 silinder, manual, 4 pintu, AC hidup, nopol DK 250 FI.

Kalo saya amati di Bali kayaknya cuma ada 2 mobil mercy mini 250 ini, dan yg kondisinya oke ya cuma yg punya saya ini.

Harga sekitar Rp80 juta. Trims.

Suwandi Suryasaputra
suwandi_s@bi.go.id

Bagi peng-hobi/penggila/mau beli, silahkan hubungi langsung bpk Suwandi Suryasaputra di emailnya....

13 komentar:

  1. cukup mahal ya harganya pak. Apakah semua masih orisinil dan bagaimana bagian dalamnya? makasih

    BalasHapus
  2. waduh saya kurang tahu, silahkan hubungi pak suwandi suryasaputra pada alamat e-mail diatas.
    terimakasih...

    BalasHapus
  3. bukan cuma mahal, ga ada mercy mini harga segitu... kalo bisa laku gw akan takjub

    BalasHapus
  4. segitu sih orang udah dapet mercy boxer th 91 tong! mini 71 mah semahal2nya 15 juta ,tole.jgn ngimpilah.

    BalasHapus
  5. komen dong pak suwandi...
    klo masalah ini saya tidak tahu harus komentar apa...

    sekedar info, di blog ini ada harley klasik yang laku sekitar Rp. 65 juta, dan yang juga sedang diiklankan adalah mercy klasik american style warna putih seharga Rp. 125 juta.

    jika ada yang tertarik silahkan menuju halaman pada link ini: http://vmancer.blogspot.com/2009/06/mercy-american-style-ini-dijual.html

    BalasHapus
  6. Ngaco aja lo, yg sdg diiklankan itu MERCY KEBO,
    bukan mini biasa coy....! mercy putih itu emang harganya segitu ! ga kaya mini lo yg di atas,beda 180 drjt

    BalasHapus
  7. Hahaha...
    Maaf sebelumnya, saya sebenarnya bukan penggemar. Saya tidak tahu harga mobil, terutama yg klasik.

    Saya cuma bantu teman utk mengiklankan. Jika ada pertanyaan dan lain2 lain, silahkan hubungi pemilik.

    Trims

    BalasHapus
  8. dijual mercy tiger 280E
    body tinggal cat doang
    interior ga ada yg sobek
    velg brabus 20"
    harga 35jt nego (velg 20")
    atau 23.5jt nego (velg 16")
    hub 081915421313
    foto ada di http://otobursayogyakarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. mungkin penawaran mercy tiger 280E ini menarik... silahkan hubungi yang bersangkutan...
    P2P --> pembeli langsung ke pedagang, tidak ada perantara... dipersilahkan

    trims

    BalasHapus
  10. Sesama pengguna Mini, koleksi sampeyan Mantap Bro!!!

    BalasHapus
  11. pak suandi... ada juga yang memuji mercy anda setelah sekian komen mengkritik terutama masalah harga

    BalasHapus
  12. cantik tu mobil..... abisnya berapa bro....

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf.. saya kurang tahu
      silahkan langsung kontak si empunya

      Hapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..