Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

08 April 2009

PCMAV 2.0 - Valkyrie, CARBIDE UI, dan THEMES CREATOR

Siapa pun pengguna komputer di Indonesia pasti tahu pcmav yang merupakan antivirus buatan PC Media yang efektif membasmi virus, terutama virus Indonesia dan juga dampak yang ditimbulkan.

Carbide UI merupakan software untuk membuat tema (theme) untuk HP Nokia, bisa untuk segala tipe. Carbide UI ini merupakan software untuk membuat tema HP Nokia yang menurut saya jauh lebih mudah digunakan dan praktis dibandingkan S40 Theme Studio 2.2 untuk Nokia S40 walaupun menggunakan resource komputer yang lebih banyak.

Themes Creator merupakan software untuk membuat tema HP Sony-Ericson (Soner). Seperti Carbide UI, Themes Creator juga bisa untuk membuat semua tema HP Soner. Tetapi, bila dibandingkan dengan Carbide UI, Themes Creator terasa lebih ringan digunakan dan kapasitas total file instalasinya jauh lebih kecil dari pada Carbide UI.

Apabila RTP PCMAV 2.0 - Valkyrie ini aktif, maka Carbide UI tidak akan bisa berjalan tetapi sebaliknya Themes Creator tidak bermasalah. Ini mungkin disebabkan karena masih ada bug pada PCMAV 2.0 - Valkyrie, karena ternyata Carbide UI akan berjalan seperti biasa apabila RTP PCMAV 2.0 - Valkyrie ini dinonaktifkan.

Beberapa hari kemudian akhirnya muncul PCMAV 2.0a - Valkyrie, yang setelah dicoba tidak ada terjadi hambatan ketika menjalankan Carbide UI.

4 komentar:

  1. klo ukuran besar semua kan lama downloadnya....

    adakah apps yang ukurannya agak kecilan dikit?

    BalasHapus
  2. waduh ukurannya memang segituan...
    klo khusus utk nokia s40 ada yang agak kecilan, ya... sekitar 30 mb
    http://series-40-theme-studio.en.softonic.com/java

    BalasHapus
  3. Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
    Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

    BalasHapus
  4. look at this...
    http://xrumer-palladium.blogspot.com/

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..