Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

27 April 2009

Menelanjangi Mercy Kentang

mercy kentang tampak depan
Tampak depan, sangat klasik, sangat jarang ada di Indonesia. Semua bagian body mobil membulat dengan lambang Mercy yang anti patah.


mercy kentang tampak belakang
Tampak belakang, persis VW kodok apabila dilihat sekilas, hanya saja lebar....


Dasbor dan area kemudi
Dasbor, berbahan kayu, persneleng masih diatas, kayak mobil colt pick-up butut pengangkut pasir. Ciri mercy: tuas untuk membuka kap mesin berada disebelah kiri.


Pandangan ke depan dari bangku kedua
Pandangan dari bangku kedua. Jok kembung berbahan kulit, karena sudah lama jadi bau-bau dikit..... mobil klasik.


Mesin dilihat dari sebelah kanan
Mesin dilihat dari sebelah kanan, masih kuat, nanjak tidak masalah. Tutup radiator kurang menutup sehingga agak bocor sedikit.


Mesin dilihat dari sebelah kiri
Mesin dilihat dari sebelah kiri, rem menggunakan booster kijang sehingga pengereman lebih yahud. Tabung cadangan radiator berfungsi walaupun menggunakan tabung plastik baru.


Bagasi
Bagasi, sangat lapang, ada tempat ban cadangan, agak aneh klo dibanding mobil sekarang, umumnya ban cadangan berposisi tidur.


Posting sebelumnya yang berhubungan:
mobil mercy antik.
foto mercy antik vw antik.


16 komentar:

  1. SAYA MENJUAL MERCY TH 60 (KENTANG) YG MSH DLM PROSES PEMBANGUNAN.YG BERMINAT HUB 0217891941 AN BPK ANWAR..

    BalasHapus
  2. Apakah ada fotonya?
    klo ada, saya akan bantu membuat posting tentang itu. Seperti mercy mini yang ada di bagian lain blog ini.

    trims...

    BalasHapus
  3. kalo boleh tau brapa harga mercy kentang yg dlm pmbangunan itu..?

    BalasHapus
  4. silahkan ardni yang jawab...
    trims

    BalasHapus
  5. Saya buka harga untuk mercy kentang tahun 60 tipe 180 yg sedang dibangun, Rp. 17.500.000,- Jual Cepat! Keadaan kondisi mesin sudah hidup. Hub saya(Anwar) ke no. 021 789 1941.

    BalasHapus
  6. Yang mau info silahkan langsung dihubungi...
    yang mau beli juga silahkan langsung...
    pasar terbuka, saya pun tidak akan jadi perantara, jadi harga pasti person to person (P2P)...
    kayak jaringan komputer aja... ato penjual kacang ya...

    BalasHapus
  7. pak anwar,,,

    mercy kentangnya dah laku lom???


    bisa kirim foto2nya pak??


    email>>>ageng_bdg@yahoo.com

    BalasHapus
  8. anomim>>
    mercy kentangnya belum laku pak..
    silahkan hubungi saya Bp anwar di 7891941.
    nnt saya kirim foto nya ke email anda..
    trims

    BalasHapus
  9. Halo pak Anwar,
    kalau anda mau, silahkan kirimkan foto mobil2 anda yang dijual lengkap dengan deskripsinya via email ke saya, vmancer@gmail.com. juga nomor contact person yang lengkap dan bisa dihubungi.
    Akan saya tempatkan pada satu halaman tersendiri di blog ini.
    Gratis... tanpa biaya.

    trims

    BalasHapus
  10. Ndak bisa kurang Pak Anwar???10 juta ya...

    BalasHapus
  11. the goeh..
    Telp langsung pak anwar, spy bsa nego langsung.

    BalasHapus
  12. pemilik berencana menjual mobil ini. sepintas... anda berani tawar berapa??

    BalasHapus
  13. mercynya th brp pak? sdh laku blm? sy cr yg dibwh th 60 original. klo bs tlg email ke sy adjie_christianto@yahoo.com. sy tunggu infonya,trimakasih...

    BalasHapus
  14. klo tidak salah ini tahun 1959. kondisi interior original, termasuk dasbor kayu nya. belum laku.

    lebih lengkap silahkan lihat artikel pada halaman :
    http://vmancer.blogspot.com/2011/01/dijual-mercy-kentang-ponton.html

    BalasHapus
  15. Kepada Bapak V mancer:
    saya salut dan makasih atas deskripsi ttg mercy kentangnya..saya juga penyuka mobil kuno...makin lama makin ngiler...saay pemakai volvo 240gl, saya mau belajar

    mercy..http://jtrismanto.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. Halo Pak Joni,
    terima kasih...
    sepertinya bapak harusnya salut sama bapak dan paman saya. mereka yang sebenernya hobi mobil klasik.
    saya cuma ikut2an + iseng2an.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..