Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

21 Mei 2009

paket internet dari XL

paket internet dari XLMulai beberapa hari yang lalu operator seluler XL mengeluarkan paket internet disamping program promosi segila-gilanya yang juga sedang berjalan.

Paket internet ini ada beberapa yaitu yang paling rendah terdiri dari paket internet 1 mb/hari dengan biaya Rp. 2.000.

paket internet dari XLUntuk mendaftar paket internet ini bisa langsung menekan kode *123# (seperti cek pulsa, dengan slogan baru Cek Beiby Cek 123) pada ponsel dan kemudian ikuti menu untuk memilih paket internet dan pilih paket yang diinginkan.

Pada menu tersebut juga terdapat pilihan untuk berhenti berlangganan, sehingga memudahkan pelanggan apabila sudah tidak membutuhkan. Menu berhenti berlangganan sering kali tidak langsung bisa dilihat. Bisa dilihat dengan memilih menu selanjutnya dan juga perlu di scroll agar semua menu terlihat.

Bagi saya sekarang (beberapa minggu setelah paket internet ini berjalan, paket Rp. 20.000/bulan adalah pilihan pas untuk cek email, browsing, dan posting blog dari ponsel nokia 6120c saya yang sudah ber-3G aktif, download beberapa aplikasi ponsel seperti ebuddy, nimbuzz, opera mini 5 beta, dan lain-lain.

*update: 03/12/09

3 komentar:

  1. cara berhenti berlangganan,,,bagaimana???

    BalasHapus
  2. gampang... *111*5# ni kan untuk masuk ke menu paket internet, trus scroll dan cari halaman berikutnya kode 99, pada nomor urut 7 (klo tidak salah) ada pilihan berhenti berlangganan. kemudian tinggal ikuti petunjuk, paket internet akan terhenti SEKETIKA (sudah di tes, karena sering pake utk posting blog, he... he...). jadi berhentinya pas batas waktu periode habis supaya nggak rugi. kuotanya adalah kumulatif, jadi apabila hari ini tidak habis, akan bertambah di hari berikutnya.

    trims
    itu info yang saya dapat di nyambungterus.com

    BalasHapus
  3. update: sekarang untuk berlangganan dan berhenti paket internet langsung ke nomor cek pulsa *123# (slogan baru, cek beiby cek 123) dan ikuti menu paket internet

    ini juga berlaku untuk paket nelpon dan sms

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..