Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

17 Juni 2009

EnhanceMySe7en: software tuning/tweaking untuk windows 7

EnhanceMySe7en

Windows 7 ini adalah keluarga windows yang keluar paling akhir saat ini, memang belum versi final, masih RC (Realease Candidates). Walaupun begitu, pujian datang dari berbagai penjuru, termasuk saya sendiri… Sampai-sampai di awal peluncurannya, dan kemudian saya coba, saya menulis artikel berjudul “Windows 7: Windows Vista serasa Windows XP”.

Benar-benar ringan seperti windows XP dan se-cling windows vista tampilannya…

Untuk utak-atik setting systemnya… masih sedikit software yang dibuat secara khusus, biasanya saya coba pakai yang untuk Windows Vista. Mungkin ada beberapa option yang tidak kompatibel atau berfungsi dengan baik. Kemudian setelah cari dan mencari lagi di google, akhirnya ada software yang dibuat khusus untuk Windows 7 ini yaitu EnhanceMySe7en, yang juga free. Option kustomasi-nya cukup banyak, cukup mudah dimengerti. Satu yang tidak saya mengerti, kadang kala terjadi error yang akhirnya menutup paksa software ini. Mungkin masih ada bug-nya … atau windows 7 saya yang bug-nya belum fix karena tidak pernah update. Maklumlah, saya tidak mempunyai koneksi internet untuk itu.



Download...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..