Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

06 Juni 2009

Ownskin.com: Buat tema mu online...

Saya sudah menerbitkan beberapa artikel yang bertemakan tema ponsel/HP. Yang bisa dibuat dengan software pada PC seperti Themes Creator, Theme Studio, Carbide UI, langsung pada ponsel dengan Theme DIY, dimana kesemuanya itu dilakukan secara off-line (memerlukan software terinstal, ada juga yang tanpa software, he he he...). Bagaimana yang online?? Adakah?? Apa saja??

Yang dimaksudkan dengan off-line adalah tidak diperlukan koneksi internet dalam membuat tema, sedangkan yang on-line adalah sebaliknya.

Ada beberapa website yang memberikan jasa pembuatan tema ponsel ini yang tentunya secara on-line. Seperti: ownskin.com, mobango, zedge. Itu yang saya tahu, jika ada yang lain saya minta tolong dikabari untuk saya coba .... trims sebelumnya.



Dari ketiga website ini, pertama kali saya rasa cocok untuk dicoba adalah ownskin.com. Saya banyak menemukan tema-tema yang dibuat dari sana, mungkin paling laris karena fiturnya paling banyak ... tapi tentu tidak sebanyak dengan software pada PC kemampuan personalisasinya.

Langkah-langkah atau previewnya saya letakkan disini.
Yang ingin melihat silahkan menuju kesana, gratis... pure free...
trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..