Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

03 Juni 2009

Update: Error Microsoft Excel 2007 di Windows 7

Seperti posting kemaren "Error Microsoft Excel 2007 di Windows 7" yang terjadi pada laptop saya dengan detail error ... appcrash ... ternyata bisa terselesaikan hanya dengan mematikan add ins bluetooth pada Microsoft Office, sehingga saya tidak perlu ganti windows lagi ke windows XP.

Dari penelusuran yang dilakukan, ternyata masalah tersebut memang sering terjadi pada komputer ber-bluetooth, ber-Windows mulai Vista ke atas dengan Microsoft Office 2007.

Masalah tersebut saya temukan pemecaannya setelah dibantu oleh Net Surfer, dengan mengantarkan saya bertanya kepada Mbah Google secara langsung.

10 komentar:

  1. Wah dah beres bro.. ok deh mantap!

    BalasHapus
  2. belum pernah coba windows 7 nih

    BalasHapus
  3. kapan-kapan coba man....
    mantap, rasa XP wajah vista

    BalasHapus
  4. saya mengalami trouble saat menggunakan windows 7 di compaq cq40. setelah intall office 2007, winamp 5.5, power dvd 7. semua aplikasi itu jalan tetapi setelah beberapa kali restart kok pada g jalan, napa ya???
    bahkan aplikasi modem sieraku pun ikut2an ga jalan setelah restart.
    di tunggu infonya!
    trims!

    BalasHapus
  5. Maaf sebelumnya.. Saya bukan ahlinya.. Cuma suka coba2 yang baru.

    Saya akan share pengalaman saya dengan windows 7 versi rc. Win 7 rc adalah versh kedua yg dikeluarkan microsoft, tetapi versi ini belum bebas dr masalah. Waktu itu saya main2 dgn service yg berjalan, melalui administrative tools, service, dan dgn program lain. Dari sana bluetooth tdk berjalan dgn normal. Sama spt crash pd excel, jg dsebabkan bluetooth. Win 7 beta, versi sebelum rc, malah merusak file mp3. Krn bluetooth bermasalah kemudian saya restore k kondisi sebelum service d utak atik. Hasilnya ... Gagal. Setelah putar otak dan instal ulang win 7, ternyata proses restore itu melupakan 1 service bluetooth yg harus berjalan.

    Ada jg masalah2 lain yg saya temui yg saya jg tak tahu penyebabnya.
    Sekali lagi maaf, saya tak bisa membantu.

    Bagi yang ingin share dgn tema berkaitan silahkan menggunakan media blog saya ini.

    Trims.

    BalasHapus
  6. trimakasih info nya!!

    BalasHapus
  7. Ok..
    trims juga telah ber-komen disini...

    BalasHapus
  8. Y Ampun bro,..
    Postingan loe ngebantu gw bgt..

    Gw pke Office 2007 di XP SP3. dulunya sih normal2 aja.. kok sekarang sering hang/error gitu pas mau ditutup.

    Akhirnya gw coba cr mu, & berhasil..

    Thankz brader...

    BalasHapus
  9. Halo andrio prijaya..
    Syukurlah artikel ini bisa membantu.

    Trims..

    BalasHapus
  10. mungkin saya lupa nulis pemecahannya diatas...
    lihat di halaman berikut:
    http://tudabit.blogspot.com/2009/06/excel-2007-crash-di-windows-7.html

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..