Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

27 Juni 2009

Wallpaper artistik sepeda untuk mobile phone screen size 240 x 320

wallpaper sepeda artistik

Ahhh…. ni dia …. smile_wink  Wallpaper-wallpaper yang ada di websitenya BMX aku buat agar sesuai dengan mobile phone dengan resolusi screen 240 x 320. Maaf sama yang punya… ini belum berijin  Thinking. Tapi nggak aku pake komersial kok… Baring teeth

Hasilnya selain wallpaper ini juga tema untuk ponsel Nokia S40 dengan judul “use bicycle” yang aku upload di M9. Party

Artikel sebelumnya, wallpaper itu masih asli dan link-nya merujuk pada website asli, sedangkan ini adalah wallpaper yang sudah dimodifikasi agar fit untuk screen size 240 x 320 pixel, misal untuk membuat tema tersebut diatas. Jika ingin download silahkan langsung klik gambar.

Trims BMX, wallpaper yang bagi saya….. ini sangat artistik, sangat meng-inspirasi saya terutama membuat tema ponsel  Big Hug.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..