Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

10 Juli 2009

Sign Sis alternatif xsign

sign sis

Ada alternatif lain untuk men-sign aplikasi untuk ponsel S60 v3 keatas, Sign Sis. Aplikasi ini baru saja saya temukan pada CD koleksi aplikasi ponsel teman.

Dia tahu saya sering utak-atik aplikasi dan software untuk ponsel. Setelah saya instal dan jalankan, tampak screenshot pada gambar disebelah.

Dari namanya sudah kelihatan kalau ini software untuk men-sign aplikasi S60 v3 keatas. Apalagi terlihat kita diminta memasukkan file .key dan file .cer, password, path file .sis.

Saya belum mencoba efektifitasnya. Selama ini dengan menggunakan Xsign, beberapa file tetap berstatus unsigned sehingga susah diinstal, bukan berarti tidak bisa. Sekarang pada HP Nokia 6120c saya, terpasang Nokia Hacking Kit sehingga tidak lagi berurusan dengan “sertifikat kadaluarsa”.

8 komentar:

  1. mas untuk .key dan .cet gman??????
    cari dman ?????/

    BalasHapus
  2. silahkan dicoba...
    ini bagi yang ingin download file .key dan .cer utk buat tema dll...
    http://www.ziddu.com/download/5065918/cerkeyfile.rar.html
    user name dan password utk kedua file tersebut sudah disertakan pada file .txt
    trims...

    BalasHapus
  3. mas,sy dah instal hacking kit tp tetep aja n c:\sys\bin ga ada n g bs dibuat, 6210c saya g bs dinstall prog jar/jad klu sis bisa jd ga ada opera dll, kenapa ya ? mksh bnyk mas.

    BalasHapus
  4. Halo dhany..

    Pengalaman saya pake hacking kit, nggak perlu ngurus folder c sys bin lagi.. Karena sdh jalan otomatis.

    Klo masalah gak bisa instal java, ini agak aneh. Coba perbaiki dgn cara format, mudah2an bisa. Artikel tentang format ini jg ada d blog saya. Coba search d kanan atas halaman blog dgn keyword 'symbian format' ato keyword lain yg berhubungan.
    Semua data di ponsel akan hilang jk d format.

    Trims

    BalasHapus
  5. mas kalo pasang nokia hacking kit di nokia 5630 XM kok gak berhasil ya??

    BalasHapus
  6. tyan..
    memang nokia hacking kit tidak bisa di hp itu
    ini utk hp nokia yang sistemnya lebih lama
    kmu bisa pake helloox

    http://vmancer.blogspot.com/2010/01/hack-nokia-menggunakan-helloox.html

    BalasHapus
  7. mas cara jalanin nya gimana ?
    saya baru gabung mas...

    BalasHapus
  8. alil...
    sederhana saja. tinggal klik 2 kali.
    tapi kamu harus punya file sertifikat sebelumnya.

    buat file sertifikat di OPDA

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..