Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

01 Juli 2009

Tips Sederhana Google Search

Lihatlah gambar dibawah, bagaimana cara saya mendapatkan Aplikasi Font Router untuk mengganti huruf (change font) ponsel 6120c.

font router site-mediafire.com - Telusuri dengan Google Itu hanya sebagian kecil dari kemampuan Google.

Pada waktu itu saya dapat info dari beberapa blog, …..untuk mudah mengganti font digunakan aplikasi font router….., kira-kira begitulah isinya. Tapi saya tidak mendapatkan link untuk download aplikasi ini.

Kebetulan saya punya teman Net Surfer yang bisa dimanfaatkan, smile_teeth yang lumayan jago searching Google, untuk belajar bagaimana caranya agar memperoleh link download aplikasi Font Router tersebut.

Sarannya gunakan saja perintah “site:webfilesharing” dibelakang apa yang ingin dicari. Walaupun katanya tidak selalu berhasil pada semua website file sharing tapi dengan perintah ini lumayan mempercepat pekerjaan searching. Tinggal dicoba pada website file sharing yang lain.

Akhirnya saya coba pada Mediafire dan…. Silahkan lihat artikel “Akhirnya Nokia ……” yang bisa saya tampilkan link download aplikasi Font Router-nya. thumbs_up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..