Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

19 Agustus 2009

Hasil menyimpang Search Engine Google dan Yahoo

Beberapa hari yang lalu saya mengamati live traffic widget Feedjit yang saya pasang di blog. Ada 2 pengunjung yang datang …. masing-masing melalui search engine Google dan Yahoo menggunakan kata kunci (keyword) yang menurut saya tidak ada hubungannya dengan blog saya, artikel yang menyinggung itu pun tidak ada. Tetapi search engine mengatakan dari hasil pencarian…. ada pada blog saya.

Tabel Jadwal Lengkap Serie A 2009-2010 - Telusuri dengan GooglePertama yang datang dengan search engine Google… mendapatkan hasil pencarian seperti pada gambar diatas, dengan menggunakan keyword yang berhubungan dengan pertandingan bola. Memang ada teman… Kunchunx dan Republik BM yang ada pada blogroll memasang artikel tentang pertandingan bola. Teman yang menurut saya lebih mengerti internet dan web yang saya tanyai mengenai hal ini, Net Surfer, mengatakan… ini memang sering terjadi dan ini keuntungan meletakkan blog teman pada blogroll…. katanya gitu.

Yahoo! Hasil Cari untuk tutorial sansproYang kedua, seperti terlihat pada gambar diatas, juga sama… tetapi datang dari search engine Yahoo dengan kata kunci pencarian tentang software untuk perhitungan konstruksi, sanspro, yang juga tidak ada pada blog saya tetapi pada blog teman Arga Jogja (blog wong sipil karo arsitek) yang juga saya letakkan pada blogroll.

Dapat traffic gratisan…... thanx’s ya bro ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..