Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

26 Agustus 2009

Mig33 mobile chat, namanya seperti pesawat

Mig 33 adalah aplikasi chat yang sudah cukup lama. Seingat saya, awalnya aplikasi ini hanya mengandalkan protokol sendiri dan berbekal promosi sms gratis. Sekarang ….. yang sudah memasuki versi keempat, makin mantap dengan dukungan multi protokol/multi client, sampai-sampai masuk dalam lagu online-nya Saykoji di iklan Indosat M3. Sangat digandrungi anak muda yang gaul dan merasa wajib ada di setiap ponsel….

Sekarang saya kupas beberapa fiturnya…. Artikel ini sebenarnya terlambat, karena Mig33 ini sudah dikenal baik anak muda.

mig33 v4 - multi client

Seperti yang telah disebutkan diatas, Mig33 punya dukungan multi client atau multi protokol. Walaupun hanya beberapa, tak selengkap aplikasi mobile chat lain, MSN, Yahoo! (wajib), AIM, GTalk.

Fasilitas lain yang dimiliki Mig33 ini adalah room, yaitu semacam tempat di dunia maya untuk ngobrol rame-rame. Kadang-kadang yang diajak ngobrol juga nggak saling kenal. Langsung nimbrung aja… Beberapa aplikasi chat nggak punya fasilitas ini, jadi langsung menghubungkan teman saja, orang lain dilarang masuk.

Dengan fasilitas room ini juga didukung fasilitas chat lain seperti aplikasi chat desktop yang bisa untuk mem-ban orang yang tidak disukai dan kemampuan-kemampuan khas aplikasi chat.

 

 

 

 mig33 v4 - daftar teman mig33 v4 - pivate chatmig33 v4 - chat room mig33 v4 - chat option