Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

04 September 2009

Google Kalender, agenda pribadi online

google calendarAwalnya saya mencoba  Google Calendar….. saya tidak tertarik. Kemaren coba lagi….. wah mantap juga, bisa jadi agenda online. Iseng-iseng saya telusuri lagi ternyata bisa meng-alert kita melalui SMS dengan waktu sebelum acara yang sudah di set. Misalnya agar SMS alert datang 1 jam sebelum acara dimulai, atau bisa ditentukan sesuai keinginan.

Selain itu ada fitur yang akan menandai setiap hari libur di negara kita, Indonesia. Informasi cuaca pun bisa ditampilkan sesuai lokasi yang ditentukan. Yang saya salut mengenai informasi cuaca ini, kota kecil tempat saya tinggal, Tabanan - Bali, pun ada data informasi cuacanya.

google calendar verifikasi

 

Gambar screenshot disebelah adalah sms verifikasi dari dari google untuk memverifikasi no ponsel yang digunakan apabila mengaktifkan sms pengingat/pemberitahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..