Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

07 September 2009

Windows 7 XPS virtual printer dan viewer

Pada artikel sebelumnya saya membahas printer virtual yang saya perlukan untuk membantu pekerjaan di Windows XP yang digunakan di kantor. Saking kebingungannya saya cari di internet dan ketemu Ronya Virtual Printer itu.
Setelah saya coba-coba pada Windows 7 pada laptop di rumah, ternyata sudah membawa viewer untuk format hasil cetak virtual printer XPS. Yang di komputer kantor itu….. bisa buat XPS tapi kebingungan viewer-nya, dan ujung-ujungnya lari ke browser yang bisa buka XPS, tapi lambat…..
xps viewer

Seperti terlihat pada gambar disebelah, karena telah terintegrasi pada sistem, thumbnail file XPS pun langsung terlihat pada windows explorer.
Ketika dibuka dengan klik 2x, terbuka dengan cukup cepat. Seperti membuka file dokumen Microsoft Office Word 2007 yang cukup responsif, tanpa tunggu.



xps viewer

2 komentar:

  1. Untuk XPS Viewer anda bisa coba XPS Annotator. Saya udah coba atas rekomendasi temen dan menurut saya jauh lebih baik dari pada XPS Viewer lain. http://www.google.com/search?q=xps+annotator

    BalasHapus
  2. trims mas/mbak/bpk/ibu atas masukannya..

    bagi yang memerlukan bisa mencobanya.

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..