Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

20 Oktober 2009

Jasa terjemahan gratis dari Google



Salah satu produk Google yang belakangan ini saya suka adalah Google Translate. Saya sering kali kesulitan ketika harus berbicara bahasa Inggris.

Setelah saya lihat-lihat lagi, ternyata Google Translate juga bisa translate dokumen yang diupload dari komputer, yang pada gambar saya tandai warna merah. Memang sih belum saya coba. Selama ini saya gunakan fitur translate langsung pada webnya saja.

Seandainya bisa translate dengan mudah dari file dengan format dokumen pada umunya (.doc, .docx, .odt, .txt, .rtf) bisa-bisa penyedia jasa translate yang ada bangkrut pelan-pelan. Menurut saya translatenya cukup bagus, tapi nggak tau juga bagi orang asing yang mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..