Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

23 Oktober 2009

Nokia Messaging: akses beragam akun dari satu tempat

Sudah lama saya mendengar tentang Nokia Messaging, yang memungkinkan akses beragam akun dari satu tempat secara push email. Tapi saya juga belum pernah mencobanya.


Berikut diambil dari email.nokia.com.





Nokia Messaging memudahkan penggunaan email dan memobilisasi email konsumen di seluruh perangkat Nokia S60. Nokia Messaging memungkinkan pengguna mengkonfigurasi, mengakses, dan menggunakan email dengan cepat di perangkat Nokia melalui layanan yang dioptimalkan untuk email di ponsel.
  • Pengiriman email otomatis menggunakan protokol siaga IMAP
  • Dukungan untuk account email Yahoo! Mail, Google Mail, Windows Live Hotmail, Ovi Mail, dan POP/IMAP -->> mantap, terutama bagi yang sering kebingungan konfigurasi email di ponsel
  • Dukungan untuk Google Apps, Yahoo! Small Business, dan account email vanity domain lainnya
  • Dukungan untuk maksimal 10 account email -->> jangan takut kekurangan tempat menampung akun email, banyak email akun bisa diakses dari 1 tempat
  • Dukungan untuk email HTML
  • Tersedia di 10+ perangkat Nokia S60 dan telah dilokalkan dalam 20+ bahasa
  • Dukungan untuk subfolder di account email IMAP
  • Konfigurasi email yang mudah hanya menggunakan alamat email dan sandi untuk hampir semua ISP -->> ini akan sangat mempermudah
  • Penggunaan data yang efisien
  • Navigasi antarmuka klien yang intuitif ditujukan fungsi email di ponsel yang canggih


Sebenarnya saya belum pernah mencobanya secara langsung karena sudah bisa saya konfigurasi manual di ponsel untuk akun yahoo saya: vmancer14@yahoo.co.id, tapi tidak berjalan ketika dengan vmancer@gmail.com.


Selain itu, dari informasi yang saya dapat, email yang masuk bisa secara push email, jadi email masuk seperti SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..