Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

11 November 2009

Download Nokia Chat dari Opera Mini

opera mini 4.2 - download - nokia chat

Nokia buat aplikasi messenger atau chat yang multi network atau protokol….. itu berita yang saya dengar. Diberi nama Nokia Chat yang saat ini masih versi beta. File berekstensi .sis yang berarti untuk Nokia Symbian (S60). Hanya saja saya kurang yakin, untuk s60 v2 atau s60 v3….. atau malah untuk semuanya.

Yang jelas ketika saya selesai download dan coba instal, muncul peringatan yang mengatakan file rusak. Menurut saya ada kemungkinan ini untuk s60 v2.

Dari download ini saya baru tahu kalau bisa langsung download dari Opera Mini. Sebelumnya, ketika mendownload file, maka langsung dialihkan ke browser internal atau bawaan ponsel. Download berjalan seperti biasa, diminta menentukan folder tujuan file download dan download pun berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..