Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

27 November 2009

Yahoo! Mim, apa ya?

yahoo mim - vmancer

Apa anda sudah pernah dengar? Atau sudah pernah coba?

Ini sebenarnya apa yah…?

Kalau saya lihat-lihat sepertinya serupa social networking sejenis Facebook atau Twitter. Sebenarnya belum pernah lihat Tweeter juga sih… tapi kira-kira serupa.

Setelah saya masuk dengan akun yahoo saya, terlihat … mirip-mirip Facebook, terus saya coba untuk menuliskan sesuatu, alamat blog saya.

Terus saya upload foto dengan keterangan “patung kuno klasik”.

Klo ada yang sudah coba ajari ya…

2 komentar:

  1. belum tuh, social network baru dari Yahoo kah?

    BalasHapus
  2. ya, cuma belum terkenal
    tampilannya sederhana dan modern
    tidak ramai dengan teks seperti FB

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..