Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

22 Desember 2009

Google Chrome plug-in yang ditunggu

google chrome extension - vmancer

Yang biasa menggunakan internet browser Google Chrome yang menggunakan java script pasti tahu susahnya nyari ekstensi atau plug in atau add on-nya. Memang tidak semudah mendapatkan plug in seperti Mozilla Firefox.

Tapi browser ini punya kecepatan mantap, terutama untuk membuka GMail (Google Mail) yang saya gunakan, sementara yang lain masih belum bisa menampilkan inbox. Apa karena sama-sama punya Google ?? Gak tau juga…

Di Detik INET terbit artikel tentang 5 plug in Chromium terbaik. Belakangan ini, di beberapa website gencar menerbitkan artikel tentang plug in baru Chrome yang banyak bermunculan.

Yang tertarik mencari lebih jauh plug in Chrome bisa klik link search Google ini.

Atau langsung menuju ke: