Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

01 Desember 2009

Palringo, Nimbuzz, Facebook Chat

palringo - facebook chat

Sekarang Palringo sudah kembali mendukung Facebook Chat yang mana beberapa minggu yang lalu Facebook mengganti protokol chat-nya sehingga banyak instant messenger pihak ketiga yang mendukung FB chat kalang kabut karena penggunanya tidak bisa menggunakan aplikasi untuk chat sesama pengguna akun FB.

Ebuddy paling cepat bisa mengatasi error ini. Palringo dan Nimbuzz setahu saya baru-baru bisa mengatasi error ini. Cukup lama kedua IM mobile yang support FB chat ini untuk memperbaiki error yang terjadi.

nimbuzz - vmancer

Selain Palringo, Nimbuzz juga baru-baru ini bisa menyelesaikan error Facebook Chat ini. Kemudian developer Nimbuzz juga menyarankan untuk update ke versi yang lebih baru.

Palringo dan Nimbuzz adalah aplikasi chat atau instant messenger mobile yang multi protokol atau multi network. Hanya saja sedikit berbeda dalam menerima akun yang bisa digunakan untuk chat.

Palringo mengijinkan penggunan chat untuk lebih dari 1 akun secara simultan, sebagai contoh 2 akun YM (yahoo messenger) saya bisa online secara berbarengan. Sedangkan Nimbuzz hanya mengijinkan penggunaan 1 akun yang bisa melakukan chat dengan simultan, contohnya adalah hanya 1 akun YM yang bisa online pada satu waktu.