Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

11 Desember 2009

XL fitur baru: kirim uang

xl fitur - kirim uang - vmancer

Beberapa hari yang lalu, saya menerima SMS dari operator XL yang saya gunakan. Isinya tentang fitur baru, yang memungkinkan pengiriman sejumlah uang ke suatu nomor ponsel XL dari luar negeri yang nantinya dapat dicairkan melalui Bank BNI dimana saja.

Fitur ini bisa digunakan oleh orang-orang yang memiliki kerabat di Malaysia dan Hongkong apabila ingin mengirimkan uangnya. Saya tidak begitu jelas dengan prosedurnya.

Apabila dilihat dari asal negara pengirim uang, mungkin sasaran dari fitur ini adalah para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang mengirimkan uang kepada keluarganya di kampung.

Menurut saya fitur ini cukup baik, memudahkan orang-orang yang ingin mengirimkan uangnya ke keluarga yang lain yang terpisah negara, hanya saja saya belum tahu bagaimana implementasinya di lapangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..