Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

23 Januari 2010

paket internet broadband dari indosat

Bermula dari keisengan untuk membuktikan yang teman bilang (yang tinggal di taman sekar, kediri) bahwa Indosat di Tabanan – Bali telah 3G …

 

Kemudian saya membeli perdana IM3 dan langsung diisi pulsa Rp. 20.000.

 

Setelah aktif, langsung nongol tulisan 3G di bawah indikator sinyal di ponsel Nokia 6120c yang saya gunakan…. WOW lightbulb beneran sudah aktif 3G-nya.

 

Kemudian saya menuju menu *777#, kemudian pilih 1 untuk memilih paket, pilih 5 untuk berlangganan broadband internet, 1 lagi untuk registrasi, 2 untuk mingguan. Agar lebih cepat bisa langsung tekan *777*1*5*1*2# untuk memilih paket broadband internet dengan kuota 15 mb seharga Rp. 10.000 per minggu.

internet-indosat-m3-10000-15mb

Setelah saya coba jalan-jalan di internet, buka facebook mobile, buka feedjit live traffic blog ini, dan lain-lain…. ternyata performanya lumayan OK. Sebelumnya saya selalu menggunakan paket internet dari XL yang belakangan ini empot-empotan.

 

Yang juga menarik, internetnya ini bisa menggunakan pola tarif time based dan volume based.

Time based, tarif berdasarkan waktu, misalnya sekian rupiah per menit, tergantung lama waktu koneksi.

Volume based, tarif berdasarkan jumlah data yang lalu lalang, maksudnya jumlah data untuk me-request suatu halaman website ditambah dengan data untuk meloading halaman web, termasuk download yang ada.

internet-indosat-m3-volume based-time based

Mantap dah…

Kendalanya sekarang, saya jadi sering buka-buka casing HP untuk menukar SIM Card.

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..