Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

22 Januari 2010

Widget live traffic blogger dari Feedjit

Sejak mengganti template, akhirnya visitor kembali menuju angka semula. Walaupun berbagai ranking menunjukkan penurunan.

Entah kesalahan apa yang saya perbuat pada template-nya… Untuk memperbaikinya, saya mengganti template. Sebab saya bingung, telah memodifikasi bagian mana saja dari template.

feedjit-live-traffic-vmancerKata orang yang ngerti sih… mungkin kesalahan meta tag. Memang pada akhir tahun 2009, saya banyak menambahkan meta tag. Yang mungkin saja tidak cocok dan pada awal 2010, pengunjung blog saya hanya terlihat beberapa saja dalam waktu sehari.

Setelah itu, selalu saya monitor mengunakan widget Life Traffic dari Feedjit.

Hasilnya bisa dilihat pada gambar disebelah…

 

Ada beberapa pengunjung per jam-nya.

Leganya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..