Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

03 Februari 2010

Visitor maps widget

Saya suka dengan widget peta (maps) yang memetakan perkiraan posisi datangnya visitor ke blog saya ini. Setahu saya ada 2 penyedia jasa widget maps yaitu feedjit maps dan clustrmaps.

 

Tapi yang saya gunakan dari dulu adalah yang dari clustrmaps.

 

clustermaps-visitor map location-vmancer Clustrmaps

Dengan widget ini, bisa diketahui asal pengunjung blog atau website langsung secara visual. Semakin besar titk merah, berarti semakin banyak pengunjung yang datang dari negara yang ditandai titik merah tersebut.

Menggunakan clustrmaps diperlukan registrasi

Untuk melihat hasil yang lebih terperinci negara asal pengunjung, masuk saja ke website-nya dengan sekali klik.

 

Feedjit Free Widgets-visitor maps-vmancer Maps – Feedjit

Seperti yang pernah saya ulas pada artikel sebelumnya tentang Feedjit – Live Traffic, sebenarnya masih ada widget lain, salah satunya maps visitor ini…

Widget-widget dari Feedjit bisa digunakan dengan mudah bahkan tanpa perlu registrasi. Hanya perlu datang ke website-nya, kemudian copy – paste kode… dan letakkan pada widget html.

Widget lain yang disediakan feedjit adalah popular post yaitu posting atau artikel favorit yang ada pada blog kita.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..