Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

01 Februari 2010

www.vmancer.co.cc

Supaya kelihatan lebih gaya, sekarang saya menggunakan custom domain yang gratis dari CO.CC, yang sebenarnya saya nggak tahu juga manfaat lain dari custom domain ini.

 

Manfaat yang didapatkan:

  • alamat url jadi lebih singkat beberapa karakter, tapi sebenarnya nggak juga … sebab saya tidak tahu cara menghilangkan www didepannya. Yang dulu, bisa diakses dengan hanya vmancer.blogspot.com. Ada cara/tutorial tentang menggunakan co.cc tanpa www, tetapi saya nggak ngerti.
  • seperti yang saya sebutkan diatas, jadi lebih gaya… smile_teeth

 

Semoga ada yang akan ngasih tahu keuntungan lain dari menggunakan custom domain melalui komentar…

 

Selain co.cc, setahu saya yang menyediakan jasa yang sejenis adalah co.nr. Saya tidak tahu mana yang lebih baik. Yang saya tahu… lebih banyak teman yang menyarankan menggunakan co.cc.

 

Ketika mendaftar, ternyata ada tutorial secara mendetail mengenai langkah-langkah penggunaan custom domain langsung dari pihak co.cc untuk pengguna Blogger, juga (kalau tidak salah ingat) ada cara untuk pengguna web atau blog lain.

 

Selain itu ada list artikel-artikel terkait yang sengaja diberikan sehingga memudahkan kita mengaplikasikannya.


3 komentar:

  1. Google mencatat pagerank vmancer.blogspot.com adalah diatas 3
    tapi www.vmancer.co.cc karena baru pastilah mulai dari 0
    Wakakkakak hati-hati bro.... tapi lama2 bakalan naik kok
    cuma yang blogspot mungkin turun
    Soalnya yg dicatat ma om Google, masih halamannya (yang lama)
    peace

    BalasHapus
  2. Tengkyu bro..
    Ilmunya, skr shinystats sdh 15. Semoga pr kembali 4.

    BalasHapus
  3. coba-coba menggunakan custom domain adalah keputusan salah...

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..