Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

22 Maret 2010

Chatting mengasyikan….

Pastinya penulis sangat berpengalaman dalam hal ini… Jika penulis membaca, komen sedikit dong tentang pengalamannya. Trus gimana caranya agar dapat pengalaman seru pada saat chatting??? Aplikasi apa yang enak dipake buat chatting???

Tulisan menarik dari NOD di My Digital Experience

Sebuah sisi lain dari Chatting! Yup, chatting teknologi lama yang membawa banyak kisah… Tidak percaya? Coba tanya mereka yang menggunakan internet dalam menjalani hari-harinya! Pasti sebagian besar dari mereka akan setuju kalo chatting itu membawa kisah tersendiri dalam hidup mereka. Entah itu disadari atau tidak :)

Sebuah sisi lain dari Chatting! Nah lantas apa yang menjadi sisi lain dari chatting? Ini hanyalah salah satu contohnya saja ya… Hmmm coba anda ingat-ingat pengalaman anda selama ber- chatting ria! Pernahkah ada teman chat anda yang sampai menceritakan rahasia pribadinya kepada anda melalui chat? Belum pernah? Wah kalo begitu anda belum merasakan sensasi sisi lain dari dunia chatting…. dan bagi yang sudah pernah, bagaimanakah rasanya? (penulis lagi tersenyum gembira tu :D ) Sekiranya jika teman chat tersebut adalah teman yang anda kenal hanya di dunia maya… Wah-wah tentunya banyak tanda tanya yang bakalan muncul di kepala anda!!!

Sebuah sisi lain dari Chatting! Kira-kira apa ya yang menyebabkan mereka sampai berani menceritakan rahasia pribadinya melalui chat? Jika kita pandang dari sisi dimana kita dengan yang kita ajak hanya kenal secara online, dalam artian tidak kenal secara langsung ataupun kontak secara langsung (hanya tahu nama nickname chatnya aja), ya wajar,  rasa aman yang membangun mereka untuk melakukan hal itu. Rasa aman? Ya rasa aman, karena mereka yakin jika mereka menceritakan pengalaman yang sebenarnya palsu belaka ataupun sebaliknya, toh kita juga tidak bakalan tahu. Simple mereka seumpamanya mengaku lagi kesepian, ingin cari teman dsb. Tentunya akan menggelitik rasa tertarik anda! Apalagi sampai curhat masalah pacar, rumah tangga ataupun masalah pribadi sekali seperti first time having S*X (terutama dengan lawan jenis)! Wah bisa-bisa makin panas tuh kursi duduk kita :)

Sebuah sisi lain dari Chatting! Benarkah mereka menceritakan rahasia pribadinya? “Tentunya akan menggelitik rasa tertarik anda!” kalimat yang saya utarakan sebelumnya akan sangat berkaitan. Kebanyakan orang ngobrol via chat dengan kenalan “online”-nya pasti akan berusaha agar chatnya bisa nyambung! Dan biasanya rahasia pribadi akan menjadi topik yang hangat. Apalagi dengan lawan jenis! Dan satu hal yang pasti rahasia pribadi ini bisa beneran, bisa juga bohongan. Asalkan bisa ” menggelitik rasa tertarik anda!”, dan obrolan via chat bisa berlanjut :D

Sebuah sisi lain dari Chatting! Ya sudah kita ambil sisi positifnya aja! Entah itu benar atau tidak, berbagi pengalaman tentunya akan memperkaya pengetahuan kita. Tapi ingat jangan sampai kebablasan ya….

Peace

Sampaikan pendapat atau pengalaman anda (terutama tentang sisi lain chatting) via komen dibawah… Thanks for the visit!!!