Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

26 April 2010

Mengumpulkan alamat email dengan Digeus-Jet Email Extractor

Ini dilakukan terutama oleh pemasar online yang belakangan… usaha cari duit di internet ini mencuat dengan istilah internet marketing, online marketing, dan lain-lain. Untuk memasarkan suatu produk secara online, para pemasar online ini biasanya mempresentasikan produknya secara singkat dan mengirimkannya ke alamat email dengan target acak. Terkadang… orang yang tidak suka menerima email ini menggolongkanya sebagai spam karena tidak diinginkan. Tapi software ini bukanlah software spam, dia hanya mengumpulkan alamat-alamat email. Data alamat email yang terkumpul secara otomatis juga bisa meringankan kerja seorang data input suatu perusahaan menjadi lebih ringan.

digeus-jet email extractor-vmancer

Email-email ini dikumpulkan dengan mencarinya pada news server yang bisa anda tambahkan sendiri. Tapi saya kurang tahu… apakah bisa digunakan untuk mencari data email pada suatu website atau tidak.

Anda tertarik ???

Silahkan langsung ke Site Email Extractor

1 komentar:

  1. Thaks for sharing this userful article i.e. Email Extractor. It is the best marketing utility that can easily extract the bulk data of the quality leads in just a couple of seconds. It supports all the Windows OS such as Windows 10/8/7/XP/Vista, etc. Uesrs can easily extract the complete contact details of the business b2b and b2c leads such as name, email address, phone no., etc. based on the given keywords and targeted locations.

    For more info visit:- Best Lead Extractor

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..