Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

18 April 2010

XL unlimited internet

Saya semakin senang aja dengan promo operator seluler yang berbau internet unlimited. Jadi ada banyak pilihan… Terutama yang punya XL ini, saya jadi tidak perlu gonta-ganti kartu ke M3-nya Indosat.

xl-internet unlimited-short code-cek kuota paket internet-vmancer Menu paket internet XL ada pada bagian Internet & Blackberry dengan mengakses short code *123# dan memilih nomor 4. Jika ingin kode yang lebih cepat langsung ketik *123*4#. Pada gambar disebelah ditunjukkan short code untuk cek sisa kuota paket internet.

xl-internet unlimited-vmancerSuatu ketika saya mencari info sisa kuota pemakaian paket internet Rp. 20.000 sebulan dengan kuota 40MB, yang ternyata masih ada 16-an MB. Selain itu saya juga menemukan informasi paket internet unlimited ini yang ternyata menjadi satu pada kode untuk cek sisa kuota. Saya telusuri  menunya… dan saya coba paket per harinya.

Muncul peringatan yang menyatakan bahwa jika mengaktifkan paket internet unlimited akan menghapus paket internet sebelumnya. Karena kuota masih banyak… saya memutuskan batal aja.

xl-internet unlimited-bonus 2GB-kartu khusus-vmancer

Kemudian saya juga melihat teks… “Bonus 2 GB”. Setelah saya coba, ternyata paket ini memerlukan kartu khusus.

Jika ada yang sudah mencoba… saya mohon komennya pada bagian komentar di bawah. Trims…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..