Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

25 Juli 2010

Trillian Astra: pesaing Digsby

Kamu yang penggila chat dan jejaring sosial mungkin sudah pernah mendengar tentang Digsby yang adalah software chat + IM (instan messenger) + email, dengan hanya dari satu aplikasi. Tidak masalah anda memiliki banyak akun IM, Digsby mendukung semua terutama yang umum. Ada beberapa artikel tentang Digsby yang pernah saya tulis disini.

Trillian: configure Instant messenger and web servicedigsby

Baru-baru ini saya menemukan software pesaingnya, yaitu Trillian Astra. Software ini adalah berbayar, berbeda dengan Digsby yang benar-benar gratis. Walaupun begitu versi free-nya tetap bisa digunakan lebih dari 30 hari tetapi akan ada kompensasi pada tampilan berupa iklan.

Saya pribadi lebih suka menggunakan Digsby daripada Trillian karena terlihat lebih simpel.

Saya beralih ke Trillian karena belakangan ini sistem komputer selalu crash ketika menggunakan modem CDMA dan chatting dengan Digsby. Mungkin ada kesalahan pada drivernya. Sebelum ini saya tidak menggunakan modem CDMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..