Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

08 Juli 2010

UC Browser 7 baru… lebih menarik

Sebelumnya saya beberapa kali mengulas tentang UC Browser… internet browser untuk HP dari negeri tirai bambu, China. Dia sudah mengusung fitur multi tab sebelum, download manager, file manager, dan berbagai fitur menarik lain pada saat Opera Mini masih tampil polos.

Secara tampilan… terlihat lebih halus daripada seri sebelumnya. Bagi yang suka internet gratisan, juga tersedia versi handler-nya yang bisa dengan mudah dicari dengan bantuan Google.

UC Browser - multi tab UC browser - access point switch

Walaupun begitu… saya sendiri kurang suka pake mini internet browser ini karena tampilannya kurang sip… kadang-kadang amburadul. Blog Wordpress saya, vmancer.com, malah gak bisa ditampilin.

Jadi cuma saya pake tes aja, sehari-hari tetap dengan Opera Mini 5.

1 komentar:

  1. Mobeep App Store menawarkan aplikasi yang menakjubkan dalam puluhan kategori, termasuk game dan buku. Temukan lebih dari 10000 aplikasi di App Store. Saya percaya tidak akan buat kamu kecewa. Kunjungi http://affiliate.mobeep.com/id30011

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..