Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

03 Oktober 2010

Buat tema Blackberry (BB)

Ketika saya tahu tema Blackberry bisa di-custom, saya sangat ingin mencobanya….. punya HP-nya untuk kemudian saya buat temanya dan langsung di tes. Apa bisa dikata….. uangnya tidak ada. Jadi saya hanya bisa kasi tau tempat download Theme Studio-nya aja…..

blackberry bold 9000 Untuk merk ponsel lain seperti Nokia dan Sony Ericsson, tema-temanya sudah pernah saya buat walaupun mungkin tidak begitu disukai. Bagi yang pengen download gratis tema Nokia dan Sony Ericsson….. dan juga yang ingin mendapatkan source untuk buat tema (icon dan highlight) silahkan menuju halaman My Gallery saya.

Kembali ke tema BB….. software-nya bisa didapatkan di Blackberry Theme Studio download page.

 

System Requirements :

  • Operating Systems : Windows® XP Professional or Windows Vista™.

  • RAM : 256 MB or above.

  • 420 MB of Harddisk space are available.

  • Display : Minimum required resolution is 1024 x 768, with 32-bit color.

  • Adobe Acrobat Reader 3.0 (or later) for viewing documentation in PDF format.

  • Optional : BlackBerry Smartphone Simulatiors v4.2.0 and higher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..