Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

18 Oktober 2010

Google multi sign in

Saya menemukan fitur baru ini ketika sign in ke Picasa tadi pagi. Ketika itu saya berencana meng-upload beberapa foto untuk keperluan laporan mingguan kerjaan kantor.

Picasa adalah produk Google saat ini yang berupa image hosting dan album web. Ditunjang dengan software penampil dan pengolah gambar ringan yang juga bernama Picasa. Dengan Picasa desktop, sangat memudahkan upload gambar ke server Google – Picasa.

Kembali ke Google multi sign in…..

Maksudnya adalah bisa login (sign in) sekali untuk sekian akun Google yang dimiliki dalam satu internet browser, tanpa perlu lagi sign out (log off).

google multiple accounts sign in

Sebagai contoh….. saya yang memiliki 2 akun Google. Dengan adanya fitur ini, cukup masuk ke satu akun dan untuk melihat akun yang lain tinggal pilih saja (tanda panah atas).

Untuk menggunakan fitur ini, silahkan masuk ke Google Profile. Atau sementara ini mungkin anda akan langsung menemukannya ketika login (mungkin hanya sementara). Kemudian cari pada bagian….. tanda panah bawah….. Info masuk multipel. Dan aktifkan…..

Akan muncul beberapa pertanyaan. Baca dan cermati!!! Itu berhubungan dengan login multipel ini. Setelah itu, fitur ini akan aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..