Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

29 Oktober 2010

idblogNetwork: PPC yang berani bayar mahal

Saya mendapatkan referensi dari teman….. DG Software, bahwa id blog Network adalah agen iklan yang bagus untuk lokal Indonesia. Jadi saya ingin mencoba dengan memasangnya di blog saya, VMANCER Blog Site.

Setelah beberapa lama….. saya cek statistik klik iklan dari idblognetwork dan hasilnya mencengangkan. Bukan hasil jumlah kliknya yg mencengangkan, tapi harga perkliknya.

idblognetwork-stats

Lihat saja pada gambar diatas yang saya highlight kuning. Tarif per klik-nya mencapai Rp. 1.200-an. Rata-rata iklan pay per click bertarif Rp. 300 per klik-nya.

Tapi saya kurang tahu juga apa ini berlaku standar atau khusus untuk iklan-iklan tertentu.

3 komentar:

  1. akun saya di banned google mas...

    BalasHapus
  2. mahal juga ya gan, heeee
    gan bisa rekomendasiin saya gk ke idblognetwork? heee
    katanya kalau pengn di terima ke idblognetwork harus di rekomendasikan dari yang sudah terdaftar ke idblognetwork?
    thanks
    http://omsambudy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menemukan halaman rekomendasi, tapi tidak bisa memasukkan rekomendasi kesana...
      nggak ada formnya.

      Hapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..