Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

13 Januari 2011

Gratis akses Facebook dengan menambah angka 0

Seperti yang teman saya bilang pada komen status Facebook saya dengan status seperti pada judul diatas….. ini bukan hal baru. Bukan juga trik atau mungkin ilegal lainnya. Murni legal dan ini adalah dukungan semua operator seluler (setahu saya) memfasilitasi Facebooker yang melalui ponsel.

akses facebook gratisJika diperhatikan pada sidebar kanan ketika mengakses Facebook melalui komputer anda akan melihat alamat 0.facebook.com yang bisa diakses gratis melalui ponsel. Itulah maksud saya sesuai dengan judul diatas.

Syarat bisa menggunakannya adalah anda langsung menuju alamat tersebut dengan internet browser ponsel, tidak boleh menggunakan Opera Mini, Bolt, UCWeb, atau yang lainnya.

Dilihat dari segi biaya….. enak….. gratis. Tapi gak nyamannya itu klo pake browser bawaan. Lebih lemot dan untuk ‘back’ gak bisa cepet. Selain itu gak bisa multi tab kayak Opera Mini.

Trus….. menurut dari info teman-teman yang kartunya Indosat dan Telkomsel, agak susah mengakses Facebook gratis tersebut. Pengalaman saya….. memang saya kurang beruntung dengan ‘si merah’ dan ‘si kuning’ itu. Terutama klo pake hp java.

Yang sudah coba, ato pengen berbagi info lain…... langsung komen di bawah. Supaya semua dapat. Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..