Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

09 Desember 2011

Microsoft Office 2010 Starter Edition yang gratis

Microsoft buat software gratis itu seperti mimpi.... yang sekarang ini ternyata jadi kenyataan.
Microsoft membuat versi gratis dari Microsoft Office 2010 yang diembel-embeli nama Starter Edition. Dulu, Microsoft Office Starter Edition seolah-olah gratis yang didapatkan dari pembelian komputer baru dengan vendor yang diajak kerjasama.


Microsoft Office 2010 Starter Edition terdiri dari Word, Excel, dan tool pendukung seperti Clip Organizer dan Picture Manager. Bener-bener inti dari Microsoft Office aja yang disediakan, tapi walaupun begitu.... inilah (Word, Excel) yang paling banyak dipakai orang-orang pada umumnya.


Setelah masuk ke Word atau Excel, anda akan merasa ada yang kurang pada menu tab di Ribbons, terutama anda yang terbiasa menggunakan Microsoft Office yang berbayar. Artinya sebagian menu atau fitur dihilangkan pada versi Starter Edition.

Selain itu, sidebar disebelah kanan tidak bisa ditutup....dimana itu adalah tempat yang menayangkan berbagai iklan produk Microsoft. Gratis berarti anda wajib menonton iklan...mungkin seolah-olah seperti itu, hehehehehe......



Untuk mendapatkan Microsoft Office 2010 Starter Edition anda bisa mendownload online installer-nya dulu. Kemudian jalankan (Run) dan akan langsung mendownload Microsoft Office 2010 Starter Edition. Anda hanya perlu menunggu sampai proses tersebut selesai.