Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

12 Juni 2012

AXIS net for Android & BlackBerry

Axis termasuk operator yang saya remehkan dalam penyediaan jasa internet di kota tempat tinggal saya (Tabanan, Bali) karena operator ini terbilang baru. Saya pikir, Telkomsel, Indosat, dan XL saja yang sudah terbilang lama... internetnya kurang bagus. Tapi Axis mendapat referensi bagus dari penjualnya. Awalnya saya pikir supaya dagangannya laku, tapi ternyata ya memang cukup bagus dibanding operator-operator gaek.

Saya memerlukan Axis untuk dipasangkan dengan ponsel Android. Sebelumnya saya mencoba Kartu As (Telkomsel) pada ponsel pintar tersebut, dan saya kurang puas untuk urusan internetnya.

Untuk urusan internet, pengguna ponsel pintar keluaran belakangan pentingnya paket internet (unlimit) jika tidak mau pulsanya terkuras habis. Tapi masalahnya timbul ketika ingin tau pemakaian internet yang sudah berjalan. Takutnya paket internet itu kebobolan sehingga juga bisa menguras dompet pada akhirnya. Nah ini dia kerennya Axis. Untuk pengguna Android, Axis menyediakan aplikasi untuk mengurus hal tersebut, bahkan anda bisa beli pulsa langsung dari ponsel tanpa perlu berjalan menuju dagang pulsa. Anda hanya butuh rekening Bank Mandiri dengan fitur ClickPay yang sudah aktif.

Jika berminat menggunakan aplikasi ini, silahkan lihat lebih lengkap pada Google Play - AXIS net for Android.

Untuk pengguna BlackBerry silahkan langsung ke AppWorld.
Gambar-gambar berikut menunjukkan screenshot aplikasi ini.

    

    


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..