Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

05 Januari 2009

Tentang saya …

Halo….smile_regular

Saya VMANCER (VENO MANCER)
Saya menyukai berbagai hal seperti dunia ponsel, hobi, teknologi, internet, dan berbagai hal menarik lain.
Saya bertempat tinggal di Tabanan, Bali, Indonesia.
Saya memiliki 4 blog yang membahas hal berbeda. Blog-blog ini saya buat berdasarkan yang pernah saya alami dan saya lihat, tanpa bermaksud sombong. Semoga tidak menyinggung yang lain…


  1. VMANCER.COM, membahas berbagai hal menarik seputar dunia digital, termasuk ponsel, juga diselingi hal-hal lain.

  2. VMANCER Blog Site, membahas mengenai dunia ponsel, teknologi, hobi, dan beberapa hal lain yang masih berkaitan. Posting artikel untuk blog ini dipindahkan ke VMANCER.COM.

  3. VMANCER 2nd, membahas tentang tempat-tempat menarik atau sesuatu yang unik, budaya, dan berbagai aspek sosial atau berhubungan dengan kehidupan.

  4. VMANCER Mobile, adalah blog yang berisikan informasi ringan yang saya buat langsung dari ponsel Nokia 6120c saya…. bisa langsung secara realtime, maksudnya saya posting dari tempat itu juga. Karena dibuat langsung dari ponsel…. mohon maaf, kadang-kadang layout dan kualitas gambar jepretan langsung dan isi artikel sangat singkat dan kurang bagus.
Selain 3 blog diatas, saya juga berkontribusi di:


  1. My Tutorial, blog tutorial dari Dumbstrack Community Project

  2. Bali Clean, yang menyoroti lingkungan terutama di Bali tetapi tidak menghakimi, hanya mengajak… juga dari Dumbstrack Community Project.

  3. My Digital Experience, juga blog dari Dumbstrack Community Project, yang berisikan informasi seputar dunia digital.


7 komentar:

  1. luar biasa...
    klo soal nulis vmancer!!!

    BalasHapus
  2. Horas..
    Abang desman terlalu memuji
    Trims, bang..

    BalasHapus
  3. tolong bantuin aku dong hack hape nokia 5530
    ini nomer I-MEI nya
    358022033602709
    nanti aku isiin pulsa dah
    tolong ya
    carikan sertifikatnya

    BalasHapus
  4. sorry...
    belakangan bener2 susah dapetin di opda
    di imobile sepertinya bisa tapi susahnya disana huruf china, jadi gak ngerti
    coba metode hack lain

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..