Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

16 Januari 2010

Social Networking di Opera

opera-facebook-twitter-social networking-vmancerIseng-iseng jalan-jalan di website Opera (My Opera) melalui link yang ada di Opera Mini 5 beta 2 di ponsel symbian saya….

Saya membuat satu akun My Opera disana. Sambil keliling-keliling, saya menemukan halaman seperti gambar disamping yang berisikan bahwa My Opera bisa terintegrasi dengan Facebook dan Twitter.

Dengan rasa penasaran, saya coba klik link yang ada dan hasilnya… ternyata benar. Bisa terkoneksi, tapi tidak bisa dilakukan melalui ponsel.

opera-facebook-twitter-social networking-vmancer-2

Seperti pada bagian keterangan pada gambar disamping, update status di FB dan twitter akan langsung tampak pada My Opera, juga termasuk foto-foto.

Seperti telah saya katakan di atas, ini tidak bisa dilakukan di ponsel. Agar lebih mudah, log in lah terlebih dulu Facebook anda kemudian ikuti perintah sehingga My Opera anda akan terhubung dengan akun social networking.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..