Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

07 Mei 2010

Email dari Google Mail (GMail), diterima sebagai Yahoo Mail

Apa anda punya beragam akun email dan ingin membuatnya jadi simple dalam mengirim dan menerima surat elektronik ??? Jika begitu… milikilah minimal satu akun GMail
smile_teeth hehehehe…. seperti iklan aja…
Maksud saya sebenernya, gimana caranya supaya simpel menggunakan semua akun email itu tapi hanya dari satu tempat, atau hanya dari satu kali login.
gmail-akun-ekspor-impor-vmancer
Seperti dapat dilihat pada gambar diatas, saya menggunakan 5 akun email yaitu: 2 Gmail, 2 Yahoo Mail, dan 1 Windows Live Mail (Hotmail).
Dengan men-set seperti pada gambar diatas (menu setelan > akun dan impor), pada bagian Kirim email sebagai… pilih tombol kirim surat dari alamat lain. Ikuti prosedur yang ada… akan dikirimkan email konfirmasi ke alamat email yang diisikan.
Buka email yang tadi dimasukkan, dan masukkan kode konfirmasi yang diminta dalam rangkaian prosedur tadi… atau klik link konfirmasi yang diberikan. Simpan jendela setelan.
Cobalah membuat surat baru… pada bagian dari (pengirim) akan terdapat menu scrool down untuk memilih akun pengirim. Pada set yang telah saya buat… bisa saja anda menerima email dari alamat email saya yang di vmancer 14 @ yahoo . co . id padahal saya menulis surat dari alamat email vmancer @ gmail . com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..