Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

11 Mei 2009

Carbide UI on Windows 7



Keinginan saya mencicipi Windows 7 RC sudah tak tertahankan gara-gara iming-iming teman saya, Net Surfer, yang mengatakan windows 7 RC serasa Windows Vista bertenaga Windows XP.

Yang saya khawatirkan adalah software untuk buat tema yang sering saya gunakan tidak bisa berjalan seperti biasa, seperti: Carbide UI, Theme Studio, Themes Creator.

Ternyata tidak, semua software itu bisa berjalan mulus tanpa hambatan sedikit pun, juga tanpa terasa penurunan tenaga yang signifikan. Selain itu ada fitur-fitur pendukung, Snipping Tool, untuk membuat preview tema yang langsung terintegrasi pada Windows 7 RC yang saya coba.

Posting terkait:
Tool capture dari windows 7
Windows 7: windows Vista serasa windows XP

2 komentar:

  1. Wakakak akhirnya anda pakai Windows 7 juga...
    Ok sip! Mari hajar tu si Windows 7 agar OS Microsoft ini memang layak untuk "dibeli" nanti....

    Peace
    http://tudabit.blogspot.com

    BalasHapus
  2. OD ni sambil berenang minum susu...
    sambil komen sambil promosi blog-nya.
    ok, saya bantu... kunjungi http://tudabit.blogspot.com ---> net surfer
    wakakakak.....

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..