Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

26 Juni 2009

Rendering dengan Artlantis 2.0

artlantis render

Gambar disebelah di render dengan Artlantis 2.0…. smile_wink Tidak usahlah berkomentar mengenai gambar denah rumahnya… thumbs_down

Tapi kecepatan Artlantis dalam merender yang saya sampai terheran-heran melihatnya. Wuuuusssss……… clap

Jadi dalam sekejap mata ….

Beberapa program render yang pernah saya coba seperti podium, kerkythea, v-ray,….. rasanya tidak secepat ini ketika saya coba dengan SketchUp. Yang terakhir, V-Ray, lumayan lebih cepat dibanding yang lain, tapi ini saya rasa lebih cepat lagi …. thumbs_up

Artlantis ini saya dapat bersamaan dengan Archicad 12 Edu version yang saya download sekitar sebulan lalu. Yah mumpung dikasinya satu paket… ya saya coba-coba aja semua sebisa saya smile_regular.

Jadilah gambar denah rumah sederhana diatas dalam 3D view dan dirender dengan Artlantis.





Iklan:

CD Pembelajaran Bamboomedia



Go to http://www.bamboomedia.net

More info silahkan menuju Contact Us, dan pemesanan klik gambar atau klik disini...
Tersedia produk CD Pembelajaran lain... 
Gunakan kode voucer 909080 untuk mendapatkan diskon 15%