Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

26 Juni 2009

Rendering dengan Artlantis 2.0

artlantis render

Gambar disebelah di render dengan Artlantis 2.0…. smile_wink Tidak usahlah berkomentar mengenai gambar denah rumahnya… thumbs_down

Tapi kecepatan Artlantis dalam merender yang saya sampai terheran-heran melihatnya. Wuuuusssss……… clap

Jadi dalam sekejap mata ….

Beberapa program render yang pernah saya coba seperti podium, kerkythea, v-ray,….. rasanya tidak secepat ini ketika saya coba dengan SketchUp. Yang terakhir, V-Ray, lumayan lebih cepat dibanding yang lain, tapi ini saya rasa lebih cepat lagi …. thumbs_up

Artlantis ini saya dapat bersamaan dengan Archicad 12 Edu version yang saya download sekitar sebulan lalu. Yah mumpung dikasinya satu paket… ya saya coba-coba aja semua sebisa saya smile_regular.

Jadilah gambar denah rumah sederhana diatas dalam 3D view dan dirender dengan Artlantis.





Iklan:

CD Pembelajaran Bamboomedia



Go to http://www.bamboomedia.net

More info silahkan menuju Contact Us, dan pemesanan klik gambar atau klik disini...
Tersedia produk CD Pembelajaran lain... 
Gunakan kode voucer 909080 untuk mendapatkan diskon 15%


5 komentar:

  1. keren bro.. keren.. memang archicad versi 12 sudanh di tingkatkan kecepatan render nya untuk artlantis. tp sy blum mengerti me-render dngan artlantis itu. saat ini masi pakai archi versi 11, selama ini masih pakai bawaannya archicad, yaitu lightworks. rencana nya sih mau coba cinema 4D, lebih realistic n cepat dlm me-render..

    BalasHapus
  2. bro , mau tanya archicad versi edu download nya berapa MB? lama ga? coz, sy pakai yang bajakan.. he..he.. jadi malu.. .tp, pernah nyoba archicad 11 pnya sy yg bajakan itu, sy update lewat online wifi, ternyata bisa. archicad asli keunggulannya apa ya? pasti banyak di banding yag bjkan.

    BalasHapus
  3. Archicad edu version dikhususkan digunakan pelajar/mahasiswa/pengajar/orang dibidang ini dan diberikan secara gratis dgn lisensi per bulan ya dapat diperpanjang ato langsung per tahun. Gratis ini hanya archicad, teman2nya ada yg gratis ada yg cuma trial. Selain itu full fungsi bisa digunakan, tetapi tdk utk komersial. Hasil gambar dr versi edu ini akan selalu berisi keterangan bahwa yg digunakan gambar adalah versi edu, ilegal utk komersial. Paket yg diberikan adalah archicad 12 dan teman2nya spt artlantis, mep modeler, cigraph, dll. Utk download bisa d graphisoft.com website yg buat archicad dgn kapasitas 500mb-an hanya utk archicad-nya.
    Ini menurut aku, yg membedakan asli dan palsu kan lisensinya, kira2 fitur sama aja.

    BalasHapus
  4. artlantis emang kereng banget
    tapi kok material buat bikin animasi ga ada ya
    misalanya mobil, ornag bergerak
    apa yang punya info ga buat kasus ini?

    BalasHapus
  5. coba anda ke link berikut:
    http://archilantis-indonesia.blogspot.com/

    pemiliknya juga mengelola beberapa blog dan website yang berhubungan dengan archicad dan arsitektur. jika ingin contact-nya biasanya ada pada bagian profile.

    trims

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..