Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

25 Juni 2009

Windows Live Writer Plug-in

Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya mengenai Windows Live Writer smile_sad.

Kali ini akan dibahas lagi mengenai Windows Live Writer yang saya dapat dari Net Surfer (tudabit) untuk bagian plug-in. Beberapa artikel di blog ini belakangan selalu selalu berisikan emoticon, yang saya isikan melalui plug-in Windows Live Writer.

windows live writer pluggins

Dengan plug-in smiley ini, banyak emoticon yang bisa ditampilkan tanpa susah untuk mencari link gambarnya.

Dari awal artikel saya telah membahas banyak hal yang memudahkan dalam mem-posting artikel blog, sehingga blog bisa untuk siapa saja, bahkan pemula yang tidak tahu tentang kode html dan sebagainya. thumbs_up

Plug-in Picasa Link memberikan kemudahan dalam mengakses gudang gambar Picasa untuk memperoleh link gambar yang dibutuhkan langsung melalui software ini, tidak perlu lagi membuka browser secara terpisah.

Polaroid Picture, untuk memberikan efek foto polaroid pada foto yang dimasukkan pada halaman posting blog.

Selain plug-in ini, lebih banyak plug-in lain bisa ditemui pada websitenya, tinggal klik bagian paling bawah, Add a plug in… smile_wink

2 komentar:

  1. Wah pencerahan yang hebat ni mas Vmancer!!!
    Bagus pengembangan seperti inilah yang saya harapkan dari para bloger yang sudah membaca artikel live writer saya wakakakaakakak

    Peace
    http://tudabit.blogspot.com

    BalasHapus
  2. besok saya di-info aja klo ada yang baru, biar saya tes dan saya info-kan kembali pada yang lain melalui blog saya ini...

    trims...
    yang ini sangat mempermudah saya

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..