Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

28 November 2009

Coba-coba Microsoft Office 2010 beta (2)

Artikel sebelumnya “Coba-coba Microsoft Office 2010 beta (1)

microsoft office 2010 beta

Kesembilan, secara langsung mendukung penyimpanan file ke format ODT (Open Document) dan PDF. ODT digunakan oleh software office gratis yaitu Open Office. Pada Microsoft Office 2007, save as PDF hanya bisa dilakukan dengan menambahkan addins yang disediakan Microsoft.

microsoft office excel 2010 beta

Kesepuluh, mengatur ribbons… menu mana yang tampak dan mana yang hidden bisa ditentukan melalui menu customize ribbons pada option dengan sangat mudah. Ini secara langsung mengambil fungsi dari software Ribbons Customizer.

microsoft office 2010 beta

Kesebelas, berbagai menu paste diperlihatkan dengan icon dan terdapat beberapa pilihan option yang langsung ditampilkan.

Keduabelas, tidak ada  / dihilangkan pilihan menu Change Picture pada menu format picture. Menu Change Picture sangat berguna apabila digunakan untuk mengganti gambar yang ada pada suatu dokumen dengan gambar lain tanpa merubah format..

 

print dialog - microsoft office word 2010 beta

Ketigabelas, menu print tampil sangat berbeda. Sebelumnya akan tampak sama-sama saja, hanya sedikit perubahan yang tampak. Kali ini…tanpa menampilkan window dialog, hampir semuanya model tab.

Keempatbelas, tekan Ctrl + F untuk memulai pencarian. Ketikan beberapa huruf saja yang langsung akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini seperti yang digunakan pada Windows 7.

Sementara sekian yang saya dapatkan cukup berbeda dengan versi Microsoft Office 2007, terutama pada Word, Excel, dan Powerpoint.