Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

22 Maret 2010

Telkomsel numpang di Opera Mini 5 Final

Semua pengguna ponsel yang doyan ngenet pasti pernah… minimal mendengar tentang Opera Mini. Internet browser untuk ponsel berformat java yang sangat powerfull untuk membuka halaman website ini telah sampai pada versi 5. Berbagai kelemahan pada versi beta telah berusaha diselesaikan. Semoga versi ini baik dan tidak mengecewakan seperti pada versi beta.

Silahkan klik link …. bug error pada opera mini versi beta.

Diambil dari My Digital Experience

Opera Mini (Opmin) adalah internet browser yang ditujukan untuk ponsel dan perangkat bergerak lain yang dikembangkan oleh Opera. Seperti telah diketahui, Opera adalah perusahaan yang telah berpengalaman mengembangkan internet browser untuk komputer desktop.

Browser internet untuk perangkat bergerak dari Opera ini ada 2 yaitu Opera Mini dan Opera Mobile, yang mana memiliki perbedaan mendasar pada proses rendering halaman web.

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, Opera Mini 5 Final akhirnya diluncurkan setelah revisi pada versi beta 2 dilakukan. Semoga saja saya dan pengguna lain tidak menemukan lagi bug error sehingga lebih nyaman menggunakannya.

opera mini 5 final-telkomsel-indonesia-vmancer opera mini 5 <br />final-telkomsel-indonesia-vmanceropera mini 5 <br />final-telkomsel-indonesia-vmancer

Ada yang baru pada Opera Mini 5 Final versi Bahasa Indonesia, yaitu adanya sponsor dari Telkomsel, salah satu operator seluler di Indonesia, sehingga logonya selalu  terlihat ketika menjalankan Opmin.

Tampilan gelap pada start-up versi beta sekarang tampak berwarna putih.

Untuk interface, masih terlihat sama. Yang berbeda adalah visual quick dial-nya yang menyasar situs social networking yang banyak digunakan orang Indonesia. Tidak lupa juga…. ada visual quick dial Telkomsel sebagai sponsor.

opera mini 5 <br />final-telkomsel-indonesia-vmancer

Apabila di klik, akan membawa browser untuk memperlihatkan artikel tentang alasan positif untuk menggunakan Opera Mini, yang juga terselip tentang keunggulan Telkomsel sebagai penyedia jasa telekomunikasi seluler.

Walaupun secara sekilas versi final ini tidak terlihat perubahan berarti, sebenarnya cukup banyak perbaikan yang dilakukan pihak Opera yang bisa dilihat pada catatan version history-nya. Versi ini diklaim lebih ramah terhadap ponsel-ponsel yang bermemori kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..