Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

26 April 2010

Telkom Flexy – Extend Me: memperpanjang masa aktif

Saya sangat terbantu dari pemborosan pulsa dengan fitur Extend Me-nya Flexy si Bukan Telepon Biasa. Dengan fitur ini dimungkinkan membeli masa aktif seharga … kalau tidak salah Rp. 200 per hari dengan jumlah hari aktif maksimal yang bisa dibeli adalah 30 hari.

Seringkali ponsel dengan SIM Card Flexy yang saya gunakan kehabisan masa aktif, jadi selalu menabung pulsa yang tidak bisa digunakan sebesar sekitar Rp. 10.000 per 2 minggu.

telkom-flexy-bukan telepon biasa-extend me-vmancer-1

Dengan fitur ini… saya tidak lagi menabung pulsa. Pulsa yang tidak habis digunakan…. sebagian saya pakai untuk membeli masa aktif dan sebagiannya lagi saya gunakan untuk telepon dan SMS.

Untuk membeli masa aktif, dilakukan dengan mengirimkan SMS dengan format seperti gambar disamping.

Tarif dan charging yang dikenakan sehubungan dengan fasilitas ini … bisa dilihat pada gambar kedua.

 

telkom-flexy-bukan telepon biasa-extend me-vmancer-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..