Artikel ini menarik! Beritahu teman mu..

28 Juli 2009

Menurut saya, Opera Mini lebih baik dibanding UCWEB

Itu yang saya simpulkan dari kedua web viewer pada judul diatas.

Setiap pagi biasanya saya membuka halaman utama VMANCER Blog Site ini. Untuk mengecek apakah artikel yang tertampil sudah sesuai dengan yang diharapkan. Pada saat kondisi sinyal internet XL saya kurang stabil biasanya saya pakai UCWEB browser karena aplikasinya terasa berjalan lebih cepat, kalau sedang stabil atau 3G hidup, saya pakai Opera Mini 4.2.

vmancer blog site - ucweb Pada tanggal 19 Juli 2009, keanehan terlihat pada artikel mengenai speed test ponsel-ponsel Nokia Symbian S60 v 3. Script Read-more yang saya pasang tidak sesuai dengan harapan alias semua artikel tertampil, tidak sebatas yang saya inginkan. Langsung saya cek kode HTML pada artikel tersebut, dan ternyata sudah terpasang dengan benar. Saya pun kebingungan dibuatnya…. Apanya yang salah…??

Iseng-iseng beberapa saat kemudian saya buka dengan Opera Mini, hasilnya …. baik-baik saja… Read-more berjalan sebagaimana seharusnya.

vmancer blog site - opera mini

Tidak tertampil semua…. terpotong di tempat yang seharusnya (seperti gambar sebelah kiri).

Dari sana saya mengambil kesimpulan, banyak internet browser ponsel bermunculan, tapi Opera Mini belum kalah…

Viewer-nya menampilkan sesuai yang seharusnya. Kesimpulan ini setelah saya cek lagi dengan Mozilla Firefox melalui laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda mengenai artikel diatas, trims..